Nawilis Pelopor Spooring Berteknologi

Nawilis, Pelopor Spooring Berteknologi – Sebagai satu bengkel mobil yang mempelopori system spooring di Indonesia, Nawilis kini semakin mantap dengan mengusung system spooring berteknologi komputerisasi. Dengan system mesin nomor satu di Asia, Nawilis berupaya memenuhi kebutuhan layanan mobil di Indonesia yang semakin tinggi.

Hal tersebut tentu amat disadari oleh Nawilis, mengingat jumlah kendaraan yang semakin banyak dan pelayanan pun menjadi semakin banyak. Sehingga system spooring dan balancing menggunakan computer adalah salah satu jalan terbaik agar semua konsumen dapat terlayani dengan baik.

Untuk saat ini bengkel mobil Nawilis memiliki mesin Beissbarth, yaitu mesin spooring komputer asal Jerman yang memiliki layar 3D dan 12 kamera tanpa sensor, sehingga tak perlu menyentuh pelek sama sekali. Bahkan untuk saat ini setiap harinya saja, bengkel mobil Nawilis dapat melayani 20 hingga 25 mobil. Suatu pencapaian yang wajar, karena penggunaan mesin ini dapat meningkatkan kerja montir dalam melakukan service untuk setiap mobil yang datang ke bengkel.

Mengiringi kemajuan yang dialami oleh Nawilis, maka dalam waktu dekat Nawilis pun akan kembali membuka cabang bengkel mobilnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia, diantaranya adalah Surabaya dan juga Serang. Setelah beberapa kota di Tanggerang dan Jakarta yang telah dirambah oleh Nawilis. Semoga semakin berkembangnya bengkel mobil ini, tak lupa dengan pelayanan yang harus selalu meningkat.

Artikel Otomotif Terkait lainnya Awal Mula Kemunculan Spooring and Balancing

Tinggalkan komentar