Bengkel Mobil Disaat Mudik

Bengkel Mobil Disaat Mudik  – Seiring dengan momen mudik yang baru-baru ini telah kita lalui, bengkel mobil juga menjadi salah satu penyedia jasa pelayanan yang banyak diserbu pengguna kendaraan roda empat. Mulai dari service persiapan mudik yang tak jarang menempuh perjalanan berratus-ratus kilometer, hingga perbaikan di sepanjang jalan yang pasti diperlukan oleh kendaraan mudik.

Bahkan tak jarang  bengkel mobil di sepanjang jalur mudik yang juga siap siaga membantu kelancaran perjalanan para pemudik. Dan yang pasti tak akan kalah ramai adalah jalur mudik utama yang dimaceti oleh kendaraan. Karena mudik menjadi suatu momen yang menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama-sama dengan anggota keluarga.

Perasaan bahagia untuk bertemu sanak saudara jugalah yang menjadi momen tahunan ini selalu memiliki cerita yang menarik dan diidentikkan dengan momentum lebaran. Terlebih jika mudiknya menggunakan kendaraan pribadi.

Melihat hal itu, bengkel mobil menjadi salah satu bagian yang penting dari perjalanan anda dalam merayakan hari raya. Bahkan beberapa bengkel mobil menjadikan momen ini sebagai saat yang tepat untuk melakukan promosi. Misalnya saja Nawilis, bengkel mobil ini memberikan promo lebaran kepada konsumennya, baik dalam bentuk cash back, potongan harga, atau hadiah gratis terhadap pemebelian suatu produk yang ada di Nawilis.

Tak hanya itu, bahkan jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba, Nawilis telah mengadakan uji emisi dan pengecekan AC secara gratis. Hal tersebut jelas suatu hal yang menarik, terlebih untuk para pemudik yang menggunakan mobil pribadi untuk pulang ke kampung halamannya. Simak juga artikel menarik lainnya Bengkel Mitra Masyarakat

Tinggalkan komentar